The New Me

/ Jan 25, 2014 /
Hai semuanya!!!
i thought it have been 2 years since im start  not to blogging again? hehe
well HERE I COME BACK!!!! YUHU!!! YIHA!!! YEHET!!!

                                                       seperti inilah kira-kira ekspresi gue

2 tahun yg lalu. Kira-kira mulai kelas 11 gue udah mulai stop blogging again denial yang pertama because i'm trying to focus to reach my dreams i mean bentar lagi kelas 3 bro udahlah belajar aja yg bener, yang kedua gara-gara ada 12 sikat wc yang muncul tiba-tiba di kehidupan gue yang tentram ini. Itu tuh foto lelaki sneaky di atas termasuk. Back to the topic, kayaknya denial yang kedua lebih masuk akal.

But i'm failed to reach one of my biggest goal in 2013 back then (masuk ptn) (untuk membahagiakan ortu) tapi alhamdulillahnya gue keterima half-scholarship di salah satu universitas swasta bernamakan salah satu tokoh yang sering wira-wiri kampanye di tv one (pasti tau kan) (HAHAHA)

And now, I'm ready to reach my new goals in this college life YUHU FIGHTING!!!
FYI aja nih semenjak gue masuk univ ini entah kenapa gue haus bgt informasi tentang seminar, workshop, volunteer, organisasi etc pokoknya kegiatan yang tadinya gue mager bgt buat ngerjain. Dalem pikiran gue, "udah cukup gue masuk univ swasta, gue gaboleh mager, gue gamau terpuruk lagi, gue harus bangkit."
HAHAHAHAHAHAHA NGAKAK DULU YA BENTAR.

Dan semenjak follow twitter @KampusUpdate (hell yeah this acc is good for boost your mood yang terkadang ngerasa capek jadi anak kuliahan ) gue jadi makin termotivasi YIHA they're post highly-important information yang pokoknya kalo lo ga follow ga yehet lah (maksudnya apa)
isinya timeline nih ya guys ada info tentang seminar, workshop, volunteer, organisasi, magang, part-time job, dan yang paling gue suka #KUchat !!! (garis keras) mereka kaya having a chit-chat gitu sama anak kuliahan yang high-profile banget i mean, mereka keren banget!!! ada yang keterima magang di chevron lah, jadi google ambassador lah, dapet beasiswa di harvard lah, student exchange di korea lah (YANG INI) pokoknya yang bikin mupeng banget dah asli. Dari situ gue punya impian buat bisa kaya mereka, i will having a chit-chat with u @KampusUpdate tunggu aja AMIN YA RABB. Doa'in ya semuanya!!!! (tereak pake toa masjid)

And the story is not end here.
luv, xoxo

orang ketje

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
Copyright © 2010 sweet voyage , All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger