Coloring Tutorial in Photoshop =D

/ Nov 29, 2011 /
hollaaaaaaaaa~
daripada bosen, gue mau ngeshare editan photoshop hasil karya gue............................./loljaman/
tapi ini masih tahap sederhana kok, baru tahap coloring doang LMAO XDDD
tapi kalo diliat liat perbandingan awal sama akhirnya, beda banget brooooo lebih keren! haha =3
daripada penasaran cekibrot aja deh..........................................................................................


gimana gimana? keren kaaaaaaaaaan? iya dund gueh gituloooh-_-" /slaaap

ini dapet tutorial nya iseng iseng berhadiah loh! eh salah maksudnya iseng iseng doang.............../krik/ gue lagi searching2 pic di tumblr, terus ketemu tutorial coloring beginian, yaudah selagi gue juga masih belom bisa /;A;/ gue coba ajaaaaaaaa haha
setelah di coba coba dan dilihat lihat, ternyata bagus juga! XD /zzzzzzzzz/
tergantung foto yang di edit juga kali yah, kalo orang nya macam gongchan gini kan diapain aja juga enak diliat nya n________n /slaaap

eh eh eh foto diatas beneran hasil karya gue looooh, tanpa ada copas sana sini /penbangetbangetbangetdipercaya/ lol~~~~~
tulisan before-after nya juga gue yang punya inisiatif hahahahaha biar keliatan bedanya + biar gayaan dikit :p
udah yah mungkin segitu aja yang gue share hari ini, besok besok kalo ada kemajuan gue share lagi dehhhhh wkwk. Oiya buat yang mau tau juga tutorialnya, ini gue share :


di klik gambarnya buat memperbesar yaaaaa =)))
sourcenya di sini

selamat mencobaaaaaaa =DDDDD

share-share ya kalo udah berhasil! haha ;3

annyeong~~!!!^^

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
Copyright © 2010 sweet voyage , All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger