oh welcome back admin

/ Nov 18, 2011 /
ye annyeong~XD
lama tidak berjumpa readers. hauhauhauhauhau /mending-ada-readersnya/
setelah kurang lebih 1 tahun-an kali ya gue hiatus ninggalin blog ini. abis mau gimana lagi, udah kelas 2 mamen masuk ipa pula gimana gak gue tinggalin ini blog yang eonyeo eonyeo XD
from September 2010 until November 2011. WAW lebih dari setahun ternyata gan! (?) /ini-efek-kaskus/
lama amaaaaaaaaat yaaaaaaa /baru-nyadar-masa/
abis gue sibuk banget taugasih semenjak jadi anak ipa /boongboong/ , apalagi dengan kehadiran tumblr di hidup gue(?) bikin gue males buka lo blog-_- /nama-panjangnya-goblog/(?) mending gue tumblr-an deh mantap dapet foto foto editan banyak..............disini gue dapet apa? /dihajarpendiriblogger/ WKWKWK

mmmmm kayaknya banyak yang berubah ya blog semenjak gue ninggalin eloh(?) /semuatutuphidung/ AWKAWK
mulai dari bahasa pengetikan gue kok rada berubah ya? jadi rada dewasa gitoh /asek-_-/
dulu kan ecek-ecek-an banget, bisa dibilang lebai HAHAHAHAHA masih baru baru nya jadi kpoppers gitu tuh lol xD
terus fandom gue juga udah ganti. WKWK /fangirllabil/ yang dulunya [elf-sone-aff(x)tion] awal taun kemaren jadi [elf-sone-b2uty] eh berubah lagi jadi [elf-sone-inspirit]. Tapi semenjak datangnya B1A4 ke dunia per-kpop-an, gue jadi yakin inilah fandom ke-3 gue! ayey ayeyyyyyyyyy /gilayawkwk/
confirmed from kegalauan: [elf-sone-bana] :3
terus apa ya....................OH IYA UMUR GUE! /lolumurdilupain/fail/ dulu masih 14taun sekarang udah 15taun WKWK /penting-ga-sih/:3/


udah deh. kayaknya itu aja-_- /authormalesmikir/heheheheheheheheh/
berhubung tangan gue juga udah mulai menari-nari, oke gue akhiri dengan ucapan hamdalah...............lho(?)

maaf banget kalo gaya bahasa nya ganti, gaya bahasa gue udah gabisa kaya dulu lagi. entah. mengapa..........u_____u

sekian dan terimakasih,bye!

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
Copyright © 2010 sweet voyage , All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger