about kyuhae :p

/ Aug 2, 2010 /
yeaaa ! sekarang gue lagi ngebet banget pengen ngepost tentang 2 bias gue yang paling ganteng ini :333

KYUHAE :D

udah tau muka dan bentuk mereka (?) oke mari kita lihaaat ~

KYU

ganteng yah ? iyadong kekeke :p


kamu kenapa sayaaaaang~ ? *cuih* haha


hadu haduuu lagi bete aja kamu tetep cakep yaaang~ XD


astajim ==" masa kecil kurang bahagia banget ini 


awawawaw~ XD G.A.N.T.E.N.G ! *cup cup mmuaaaaah* :p


kyaaaaa ! /mati/iduplagi/matilagi/kesurga (?) /PLAAAK
jaman2 no other nih .foto yg paling baru wekekeke :P


HAE


foto donghae yg paling jadul wakakak cakepnyoo ayangskuuu (?)


aaaa ayaaang cakep banget banget banget ! sukaa deeeeh ! :****


ini paling baru loh ! waktu ayang lagi coverin majalah HIGHCUT :D


HAHAHAHA BITCH ? *NGAKAK* LOL


ini juga paling baruuu looooh ! samaan ama yg tadi pas di HIGHCUT juga nih~ aaaa cakep :p


aaaa bunganya buat aku ya say ? makasih makasih wakakaka :p


udah liat kan ?
ganteng kan ?
oiya doong bias gue kan ganteng ganteng ! *sopasti* /PLAAAK :P
jangan pada naksir diam diam yah ? kalo naksir bilang saya dulu,nanti saya jitak (?)
hehehe gak kok becandaaa~ XD

hemm udahan yaa gue mau ngerjain peer dulu ~
maklum anak kelas X kan banyak peernya~ *sepik*
haha 

dadaaaaah XD






1 comments:

{ ridygta } on: March 18, 2012 at 3:00 AM said...

hhe... my biased...^^

Post a Comment

Followers

 
Copyright © 2010 sweet voyage , All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger