me & my friends in my new school :)

/ Aug 14, 2010 /
hemm heloou gue balik lagi hehe
sekarang post-an gue ga ada sangkut pautnya ama KPOP , tapi ALL ABOUT ME ! YES ME ! HAHA =="
masih dengan jantung yang deg-deg-an mikirin SS3 , kali ini gue mau ngeshare beberapa foto gue bersama temen2 baru gue yang bukan kpoppers di sekolah baru :P

oke silahkan di cek yaa (?)

narsis pas olahraga :P


narsis pas dikelas :P

nb: gue yg ditengah =="


narsis dihari sabtu (?) :P

nb: gue yg cemberut sendiri -,-





nb: gue yg paling tinggi (?) haha kidding maksutnya yg peace :P

narsis ditangga sekolah :P


narsis di deket kamar mandi :P


narsis di musholla :P

nb: gue yg berpangku tangan =="

nb: gue yg pake mukena pink :P

nb: gue yg paling kiri :)










buku gue narsis (?) :P

kurang kerjaan bet sumpah ==" haha

super junior narsis (?) 


OHYES ! I'M ELF & LOVE SUPER JUNIOR ! XD

hahahaha foto2nya apabet dah .
temen2 gua pada narsis sih, jadi gua ikutan narsis juga :P


1 comments:

Post a Comment

Followers

 
Copyright © 2010 sweet voyage , All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger