anything bout my fangirling in my stuff :p

/ Aug 29, 2010 /
hellou~
maaf yah gue baru nongol,abisnya dah sma jadi sibuk banget (?) /najisapabet :P

oke lanjuut,gue pengen nge-share seberapa fangirlingnya gue di rumah (?) maksutnya tuh dirumah gue nge-freak banget ga ama kpop ? dan hasilnya BANGET ! awkawkawkawk :P
mau liat hasil karya gue tentang fangirling2an ? *gilingan* wkwk

oke cekibrooooot~

wkwk buku dialog b.korea gue kefoto :P

scrapposter made by me :) *hasil gunting2 dari majalah* awkawk :P

jadwal pelajaran gue yg didalemnya ada hangulnya sj,kyuhae,dll :P

samping kanan lemari buku gue :)

tampak depan lemari buku gue yg berantakannya naujubillah
ada poster sj nya pula :P

samping kiri lemari buku gue :)

lemari baju gue yg ada poster sj (lagi) awkawk :P

my wishlist ! isinya 50% KPOP =="

sj's poster in my wardrobe *bonus majalah gadis* wkwk :P

lemari buku gue yg depannya banyak tempel2an gajelas -,-

:P

annyeong!XD KPOPPERS HERE :D LOVE SUPERJUNIOR ALWAYS :)
/apabetdah :P


oke sekian postingan gaje saya diminggu pagi :)
bubyeeeeeeeesung (?)

2 comments:

Post a Comment

Followers

 
Copyright © 2010 sweet voyage , All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger