about my new school :D

/ Aug 2, 2010 /
well,annyeong~

gue baru pualng sekolah nih capek banget (?) #whocares =="
iyaa kalo di blog lama kan jelas jelas itu blog gue urus pas jaman2 smp , nah sekarang gue udah sma ! yipieee #banggabener -____-"
nah sekarang gue sekolah di SMA BANI SALEH BEKASI .hemm iyasih itu sekolah swasta , well gue masuk situ karena gamasuk negeri T____T.karena kakak gue dulunya sekolah disitu yaudah gue mengekori jejaknya (?) HAHA

hari pertama masuk sekolah alias pas MOS,itu sumpah MOS nya ribet banget !
hemm males juga kalo harus diceritain disini,coz bawaanya dari hari ke hari ribet banget !
yang pasti sekarang gua udah lama sekolah disini (?) *galama sih baru beberapa minggu* keekek :P
dan udah dapet banyak peer yang bejibun -________-"

dan YOU KNOW WHAT ? ELF DI SEKOLAH GUE YG SEKARANG DIKIT BANGET ! T_______T
ga betah gue sumpaaaaah >,< ga ada temen kaya vanti,ade,apria,ama intan lagi di sekolah gue ! , ga ada yang namanya ngomongin suju sepanjang istirahat !, ga ada yang namanya bluetooth2an lagu2 & video suju ! , ga ada yg namanya manggil temen dengan sebutan hyung ! , ga ada annyeong2an kalo sms-an ! , ga ada tuh buku yang tulisannya hangul ! , ga ada yang namanya olok2an nama suami di suju !
HELAAAH GA BETAAAH GUEEEE ! RAWWWR ><

gue pengeeen banget temen2 di kelas gue pada kpoppers semuaa ! #mimpi #terbang #jatoh #gedubraaak
gue pengen bisa asik2an kaya dulu waktu kelas 9 ! yang omongannya sujuuuuuu mulu
ARRRGH ! MUPEEEENG >,< #seteres

tapi tapi tapi~ dikelas gue eh ternyata ada ELF COWOK masaaaa -____-
sepanjang pelajaran dia asik banget nyetel sorry sorry,it's you,bonamana,no other dan sebagainya~
yaampun serasa terbang gue ! pengeeen rasanya kenalan ama dia,nunjukkin ke dia kalo GUE JUGA ELF !,tapi sayang dia cowok (?) dan you know what ? gue agak risih kalo harus ngbrol ama cowok =="

tapi yah gue tetep berdoa dong yah , semoga di kelas 11 ada seorang ELF SEJATI ! iyah harus ! (?)
yaiyadong bosen juga kali kalo bertaun taun kaga ada temen yg bisa diajak ngobrollin suju -_____-"

oke sekian postingan gaje saya .babai~ XD
KEEP HWAITING !

8 comments:

{ Intan Qonita } on: August 3, 2010 at 2:38 PM said...

aah kamu kangen sama aku yaaaang ? *cuih*
di kelas gue ada elf yang bener bener elf, sampe bosen denger dia ngoceh tentang suju mulu --"
ahahahahaha :P

{ milkyuhae } on: August 3, 2010 at 5:06 PM said...

najis *cuihcuih*
aaaaaa enak banget sih ! ngiri gua ngiri ! fb nya apa ? pengen gua add (?) hohoho :p

{ Intan Qonita } on: August 4, 2010 at 4:03 PM said...

ahahahahahahahaha *evilaugh*
ga tau :p dia duduk di belakang sih, gue kan duduk di depan, jadi jarang ngobrol

{ milkyuhae } on: August 4, 2010 at 4:16 PM said...

woooo lu mah gitu ih =="
kenalan dooong kan samasama kpoppers wkwk :P

{ Intan Qonita } on: August 4, 2010 at 5:01 PM said...
This comment has been removed by the author.
{ yooseungteuk } on: August 9, 2010 at 3:15 PM said...

wkwkwkwk
u kangen w ya?????

{ milkyuhae } on: August 11, 2010 at 2:40 PM said...

yaelah siapa lagi ni orang lewat lewat haha
kaga weeee :p

{ yooseungteuk } on: August 14, 2010 at 12:22 PM said...

bodo. mantep kan blog baru w? mending lah fari yang atu -_-

Post a Comment

Followers

 
Copyright © 2010 sweet voyage , All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger