DREAM LIGHTSTICK !

/ Aug 4, 2010 /
unyunyunyuuu gue balik lagi hey hey :DDD

seperti biasaa gue pasti ngeblog kalo udah pulang sekolah kekekeke :p
daaaan karena tadi ada mapel penjas,gue jadi capeeeek banget :33 #whocares =="

oke lanjuut gue mau nunjukkin lightstick idaman gue nih ! #semangatbanget
hemm pada tau lightstick kan ? kalo gatau , mari sini gue jelasin (?) haha


lightstick itu semacam stick (?) yg biasa dipake buat konser konser terutama buat konser di korea,karena di korea,masing2 boyband/girlband punya ciri khas lightstick masing masing :)

gunanya ? yaaa buat di pegang pegang (?) HAHAHA iya maksutnya buat bikin rame konser itu sendiri .
soalnyaa~ sebuah konser gabakal seru kalo ga ada lightstick ama balon (khusus di korea yah)

karena gue adalah salah satu fans dari boyband korea bernama SUPERJUNIOR , jadi ya setidaknya harus punya alat pendukung buat konser mereka,yg tak lain dan tak bukan adalah lightstick dan balon :DD
l
ah kan mana bisa gue ke konser mereka secara mereka orang korea ? yah ini gue bersama semua ELF yg ada di INDONESIA lagi nunggu banget nih indonesia diconfirm buat sushow3 (super show 3) di jakarta !
karena udah lama ada desas desus kalo indonesia masuk ss3, (gatau bener apa kaga ya) jadi yaa gue harus siap siap doong ! mulai dari uang buat beli tiket konsernya yg jutaaan , lightstick & balonnya , belom ongkos buat ke jakarta nya , hemm itu semua membutuhkan BIAYA YANG GA SEDIKIT !

nah sekarang gue pengen ngeshare ke kalian gambar lightstick idaman gue banget ! mau mau mau ? ini dia gambarnyaaa~


keren banget kan ? 

aaaaaah mau mati guaaa ngidaaam banget sumpah ama ini lightstick ! aaaaaaaaa #seteres

AND FYI , LIGHTSTICK KAYA GINI CUMA DIJUAL DI KOREA !

ASDFGHJKL #seteres
dan beruntungnya gue ketemu ELF bekasi yg jual lightstick kaya gini ! katanya harganya 140rb -_____-" asli dari korea ! aaaa mupenggg >,<

dan untuk saat ini gue lagi ngerayu nyokap buat transferin duit gue sendiri buat beli lightstick ini =="
iyaaa nyokap gue jahat banget aaaaa masa orang gue pengen beli pake duit gue sendiri tapi masa gaboleeeh , katanya gini2an tuh gapenting ih jahat banget kan =="

udahan yaa udah maghrib , nyokap udah ngomel ngomel hehe
dadaaah XD
KEEP HWAITING ! 

3 comments:

{ Ghelicious } on: January 31, 2011 at 10:40 AM said...

eh gw juga ELF bekasi...mau donk mauu...gimana cara mesennya?? masih ada ga yah? panjangnya berapa?

Anonymous on: March 22, 2011 at 7:49 AM said...

wah gue minat nih ! mau dong ! bagi2 info ya ching kirim sms ke gue aja 083177334390 gue tunggu ching

{ Deedictator } on: April 27, 2011 at 12:48 PM said...

aq jual chingu kl mau @140rb bisa add fb ol shopku byeol collections atau hub hpku 085219418184

Post a Comment

Followers

 
Copyright © 2010 sweet voyage , All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger