f(x) MEMBERS PROFILE

/ Aug 11, 2010 /
helou annyeoong :)
puasa pertama hari ini , bagi gue biasa aja lah *sokbet* huhahah lol

hemm kalo kemaren kemaren gue nge-share profil boyband , sekarang gue pengen nge-share girlbandnya~ XD

dimulai dari 1st gb fandom gue yaitu ---> f(x)

oke kita liat dulu member2nya :


Member Profile


Name: Song Qian
Stage Name: Victoria
Birthday: February 2, 1987
Position: Leader, Main Dancer, Vocalist
Nationality: Chinese


Name: Choi Jinri
Stage Name: Sulli
Birthday: March 29, 1994
Position: Vocalist, Sub-Rapper
Nationality: Korean


Name: Jung Krystal (Sojung)
Birthday: October 24,  1994
Position: Lead Vocalist
Nationality: Korean-American


Name: Liu Amber
Birthday: September 18, 1992
Position: Main Rapper, Vocalist
Nationality: Taiwanese


Name: Park Sunyoung
Stage Name: Luna
Birthday: August 12, 1993
Position: Main Vocalist, Lead Dancer
Nationality: Korean

cantik cantik ya ? XD

sebenernya girlband pertama yang gue tau itu snsd (girl's generation) , tapi eh lama lama kok suju pas ss2 ada yg ngecover performnya f(x) yg chu ya ? oke saat itu juga gue cari profilnya satu satu di google~
dan selanjutnya gue donlot lagu2nya,mv2nya,foto2nya gue simpen2in .
dan akhirnya gue resmi mengumumkan kalo waktu itu gue udah jadi AFF(X)TION (sebutan fansnya f(x))

pertama gue paling suka ama sulli~
eh kedepan depannya gue malah suka victoria , ditambah karena suka nonton dreamteam, gue jadi suka krystal /huahahaha

yodah deh dari saat itu gue putuskan kalo bias gue di f(x) ada 2 , yaitu victoria dan krystal !
yaaak selamat ya ! /apabet =="

haha yaudah deh sekian sharingan dari gue
oke babai ;D


0 comments:

Post a Comment

Followers

 
Copyright © 2010 sweet voyage , All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger