NEW BLOG,NEW FRIENDS,NEW INSPIRATION.

/ Aug 1, 2010 /
aloha semuanya :P
salam kenal yah (?) gue blogger baru disini #boongbanget
iyaa kenalin nama gue millah fatimah,bisa dipanggil millah aja.

sebenernya gua udah punya blog yg keren banget ! gue bikin itu blog kira kira taun 2008-an *ckckc lama juga ya* nah kenapa malah bikin blog baru lagi ? nah itu dia , masalahnya blog yg lama itu udah gabisa dibuka lagi -____-" entah kena hack,atau apalah yg penting sejak gua tau kalo blog tersayang (?) gua itu gabisa kebuka lagi , udah males deh gua ngurus2in blog =="

pokoknya saat itu pikiran gua kacau banget ! gimana engga,gua udah curhatin semua isi hati gua di blog itu,suka duka gua jadi ELF,kelulusan smp gua,followers yg udah bejibun *engga juga sih,orang baru 34 followersnya :P*,trus juga dari blog lama,gua dapet banyaaak banget temen baru :) .gapercaya? tengok aja langsung blog lama gua disini

LAH SEKARANG ? SEMUANYA UDAH HILANG ! DAMN FUCK ! (?)

hari hari gua udah beda banget.semuanya diisini cuma buat TWITTERAN doang ! betein banget kan ? yah sekali kali gua juga buka fb gue *cuma buat ngecek request,notif,inbox*,trus sebagai KPOPPERS SEJATI yang selalu update dengan berita2 terbaru dari para bias,gua juga AKTIF BANGET di TUMBLR.

tapi dihari minggu yg cerah ini,ntah kenapa jiwa 'blogger' gua bangkit lagi (?) #apadeh
dan terbesit dipikiran gua untuk mulai ngeblog lagi,dari bawah lagi,sampe gua mendapatkan semua yg udah pernah gua dapetkan dari blog lama gua :) #dalembanget #cuih :P

DAN TADAAAAA BLOG BARU GUE UDAH JADI ! OHYES !
walaupun belom ada followers,postingan juga baru pertama,dan yg penting temen2 gua juga belom pada tau,
tapi gua yakin banget suatu saat nanti pasti blog ini akan membawa banyak manfaat buat gue kedepannya :)

oke untuk sementara ini,nikmatin dulu postingan pertama gue yg sumpahgaje banget ini.
DADAAAAH :DDD

1 comments:

Post a Comment

Followers

 
Copyright © 2010 sweet voyage , All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger